Jumat, 31 Oktober 2014

Apa yang kamu lakukan saat malam minggu?

   Hari sabtu telah tiba, biasanya hari sabtu adalah salah satu hari yang ditunggu tunggu oleh sebagian orang. Kenapa? Karena hari sabtu artinya hari terakhir aktivitas bekerja atau sekolah bagi para pelajar.

   Nah kira-kira apa aja ya kegiatan yang dilakukan orang-orang di hari sabtu ataupun malam minggu? Berikut beberapa jawaban yang ane peroleh dari teman-teman di sekitar ane, check this out :

1. Jalan sama pacar.
   Nah ini kayaknya menduduki peringkat teratas dari semua jawaban. Tapi kegiatan yang satu ini punya syarat khusus, karena ga mungkin dilakukan sendiri :-D . Mau jalan sama siapa coba kalo sendiri, dan satu lagi tentunya yang melakukan hal ini khusus buat sobat yang ga jones aja, kalo jones ya gimana, masa mau jalan sama pacar orang, ntr bisa gawat :-D

2. Main game.
   Jawaban yang ini biasanya ane peroleh dari teman-teman yang masih sekolah dan tidak punya pacar, alias jones. Tapi ada juga loh teman yang punya pacar tapi malmingnya diabisin dengan main game, y ga apa apa lah, mungkin lagi ga mau keluar atau mungkin ada alasan lain. Ane kagak tau juga.

3. Ngumpul sama teman.
   Nah kegiatan yang satu ini juga seru buat malam mingguan, termasuk buat ane. Kalo malam minggu biasanya ane ngumpul sama teman-teman satu komunitas untuk latihan parkour dan freerunning. Kegiatan ini bisa dilakukan buat yang jones maupun yang punya pacar.

4. Nonton film.
   Nonton film juga salah satu kegiatan yang seru buat malam mingguan, tapi biasanya harga tiket bioskop di malam minggu sedikit lebig mahal daripada hari biasa, jadi ane jarang nonton di malam minggu :-D

5. Internetan.
   Yang satu ini juga seru nih buat mengisi malam mingguan, biasanya warnet, atau spot-spot wi fi gratisan selalu penuh kalo malam minggu, bahkan ada yang bisa kuat begadang sampe pagi buat internetan. Kalo biasanya hujan ane juga biasanya internetan buat ngeblog atau sekedar blog walking dan ngecek sosmed.

6. Bekerja.
   Kayaknya ini nih yang paling ngenes, disaat yang lain menikmati waktu bersantai atau waktu luang di akhir pekan, sebagian teman masih ada yang bekerja, biasanya yang dapat giliran lembur atau yang kerjanya masuk shift.

   Demikianlah 6 jawaban yang paling banyak ane peroleh dari teman-teman ane tentang kegiatan mereka di malam minggu, gimana dengan sobat semua? Apa yang sobat lakukan di hari sabtu atau malam minggu? Silahkan tinggalkan komentar :-D

   Kalo ane sih masih tetap setia dengan latihan parkour bareng teman-teman di BASTERS.

   See you on the next post,ane mau siap-siap dulu buat latihan parkour :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar