Senin, 29 September 2014

Tips gokil buat kamu yang terobsesi jadi SUPERHERO

   Assalammu'alaykum warohmatullahi wabarokatuh

   Ane yakin sobat semua pasti tau atau paling ga pasti pernah dengar yang namanya SUPERHERO, dan ane yakin diantara sobat pasti ada atau pernah terobsesi untuk menjadi "SUPERHERO". Nah kali ini ane bakal kasih tips gokil buat sobat yang mau mewujudkan obsesinya tersebut. Oke langsung saja tipsnya, check this out :

1. Selalu bawa topeng/kostum kemana-mana.
   Seorang SUPERHERO selalu memakai topeng atau penyamaran disetiap aksinya agar identitasnya tidak diketahui oleh orang lain, selain itu juga agar orang orang mengenali sobat sebagai superhero, nanti kalo pake baju polisi nanti malah dikira polisi :-D , jadi sobat bakal butuh topeng saat berada dimana saja, jadi saat ada aksi kejahatan sobat bakal langsung siap untuk beraksi.

2. Pelajari beladiri.
   Nah setelah punya tampilan yang keren sebagai seorang SUPERHERO sobat bakal butuh banget keahlian beladiri, karena gak mungkin kan sobat bisa mengatasi kejahatan tanpa keahlian beladiri kan? Untuk hal itu sobat bisa belajar beladiri di tempat tempat latihan yang saat ini mulai menjamur dimana mana. Atau sobat bisa belajar beladiri sendiri dari youtube agar latihan sobat lebih rahasia, jadi kesan misterius pada sosok SUPERHERO sobat lebih kental.

3. Selalu bawa senjata kemana-mana.
   Terkadang nih yang namanya penjahat itu suka bawa senjata buat memuluskan niat jahatnya. Jadi sobat juga butuh senjata buat menghadapinya, biar lebih keren sobat bisa membuat senjata yang unik, karena biasanya seorang SUPERHERO punya senjata yang unik atau malah aneh. Tapi kalo bisa senjatanya yang aman aja alias lolos dari pemeriksaan bandara atau tempat tempat umum lainnya.

4. Pelajari cara melewati rintangan.
   Setelah belajar beladiri sobat sudah bisa mengatasi kejahatan yang menuntut sobat untuk head to head melawan penjahat, tapi sobat bakal kesulitan kalo penjahatnya kabur alias melarikan diri, jadi untuk mengejar penjahat yang kabur itu sobat bakalan butuh keahlian berlari, melewati rintangan dan stamina yang bagus. Dan semua itu bisa sobat pelajari dengan berlatih PARKOUR. Untuk lebih jelasnya silahkan browsing atau googling aja di internet. Komunitas PARKOUR pun sekarang sudah menjamur dimana mana, untuk mencari tau tentang komunitas PARKOUR di indonesia silahkan kunjungi www.parkourindonesia.web.id.

5. Perbanyak latihan fisik dan latihan beban.
   Sekarang sobat udah kelihatan keren, udah bisa melawan penjahat dan udah bisa ngejar penjahat. Selanjutnya sobat mungkin bakal butuh tubuh yang kuat dan fit buat mengangkat tubuh korban yang terluka atau mungkin melarikan diri dari bencana alam, seorang SUPERHERO gak harus selalu melawan penjahat kan? Untuk hal ini anda bisa memperbanyak kegiatan fisik seperti push up, sit up, squat, lari, pull up, chin up, dll. Sobat juga bisa bergabung dengan komunitas CALISTHENIC/STREET WORKOUT untuk menambah semangat berlatih,tapi tetap jaga rahasia identitas sobat sebagai seorang SUPERHERO.

6. Pelajari akrobatik.
   Biar sosok SUPERHERO sobat makin keren sobat bisa mempelajari gerakan akrobatik sebagai signature move sobat. Untuk keperluan yang satu ini sobat bisa belajar FREERUNNING atau GYMNASTIC. Buat yang pengen gratis dan lebih bebas kayaknya FREERUNNING lebih cocok. Kalo buat yang punya dana lebih atau mau dapat fasilitas lebih ane rasa lebih cocok GYMNASTIC.

   Nah setelah sobat melakukan hal hal diatas ane rasa sobat udah siap untuk turun ke jalan dan membasmi kejahatan, tapi jangan lupa seorang SUPERHERO juga harus punya hati yang tulus, dan menolong orang itu bukan hanya dari kejahatan, tapi menolong orang tua atau anak kecil yang akan menyeberang jalan, membawakan belanjaan ibu dari pasar, atau mungkin membantu pekerjaan orang tua juga termasuk dalam sikap yang wajib dimiliki seorang SUPERHERO, jadilah SUPERHERO buat keluarga terlebih dahulu sebelum menjadi SUPERHERO untuk orang lain.

   Buat yang mau nyoba tips dari ane paling ga bisa jadi makin sehatlah kalo ga jadi SUPERHERO, tapi ketika dibutuhkan sobat sudah siap untuk beraksi  :-)

   Assalammu'alaykum warohmatullahi wabarokatuh

*sumber gambar : popnebula.com