Minggu, 21 Desember 2014

Just my opinion : Yamaha R15 dengan desain Exciter 150

Assalammu'alaykum wr.wb.

   Lumayan lama rasanya ga ada hasrat untuk menulis, tapi akhirnya ngeliat hebohnya berita tentang yamaha Exciter 150 yang katanya bakal dirilis juga diindonesia sebagai upgrade new jupiter mx 135 bikin ane juga panas ingin berkomentar.

   Dari awal liat sih ane udah nangkep kalo desain bagian depan dan lampu senjanya Exciter 150 ini ganteng banget, ane jadi ngebayangin faceliftnya yamaha R15. R15 sekarang terkenal dengan headlampnya yang kebesaran dan fairing yang kedodoran untuk kelas 150cc.

   Andai saja nanti yamaha R15 di facelift dan desain buat headlamp serta fairingnya diambil dari desain yamaha Exciter 150 dijamin ganteng maksimal deh. Headlamp sipit, jadi kelihatan sangar, apalagi nanti pake LED dijamin makin ganteng deh. Bayangin aja batok sama headlampnya Exciter 150 dicopot trus diganti windshield. Ganteng ga tuh bro?

   Itu cuma opini ane sih sebagai seorang pengamat abal-abal ranah permotoran tanah air. Kalo keputusan masalah desainnya ya tetap yamaha(yang punya produk kan mereka :-D :-D :-D ). Ane cuma mengeluarkan pendapat, masalah beli mah belum tau kapan hihihi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar